Data PTK Tidak Linier di Aplikasi Simpatika

Kenapa Masih Tidak Linier Juga Pada Simpatika

infogtk.org – Hallo Sahabat Info GTK pada kesempatan kali ini kita akan mengulas bahasan yang sering terjadi dialami oleh guru dibawah naungan KEMENAG tentang Kenapa Data PTK Tidak Linier di Aplikasi Simpatika, yuuu kita simak baca sampai selesai.

Kenapa masih tidak linier pada Simpatika?, Ini menjadi banyak pertanyaan oleh PTK yang paling menakutkan bagi Operator Sekolah dan PTK terkait dengan layanan Simpatika Kemenag. Linier pada simpatika menjadi sangat diharap-harapkan oleh semua PTK.

Setelah selesai mengisi Jadwal Mengajar Mingguan, Mengelola Siswa, menetapkan Pejabat Sekolah dan Tugas Tambahan, serta lain sebagainya, kata ‘linier pada Simpatika’ dalam Analisa Tunjangan sangat diharapkan. Namun tidak sedikit yang tampil  kemudian justru sebaliknya, ‘tidak linier’.

Status tidak linier ini pada Simpatika menyebabkan status kelayakan tunjangan (di menu Analisa Tunjangan) menjadi “Tidak Layak Mendapat Tunjangan”. dan ini akan sangat berakibat langsung terhadap SKBK dan pembayaran tunjangan profesi PTK tersebut. Sedih bukan .!hee

 


Sahabat infogtk Pertanyaan selanjutnya yang mengemuka pastilah, kenapa tidak linier? Bagaimana caranya agar PTK bisa menjadi linier?

Linieritas pada Simpatika terkait erat dengan Nomor Registrasi Guru (NRG). Beberapa kondisi yang sering terjadi menyebabkan tidak linier dan solusi agar bisa menjadi linier akan dibahas di bawah ini.

Syarif Hidayatullah
Operator SDN Periuk 3 Kota Tangerang | Pembina Pramuka | Guru Spritual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *