Login Guru Pembelajaran Online (GPO) Bagi Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK)

Login Guru Pembelajaran Online (GPO) Bagi Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK)

infogtk.org – Sahabat Info GTK informasi kali ini terkait Login Guru Pembelajaran Online (GPO) Bagi Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang mana sekarang dikenal dengan istilah SIM PKB.

Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, telah memastikan keberlanjutan Program Guru Pembelajaran Online (GPO) dengan mengirimkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor: 07545 / B / PR / 2017 tanggal 6 Maret 2017.

Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Nomor: 07545 / B / PR / 2017 tanggal 6 Maret 2017 Tentang Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Pemberdayaan Kelompok Kerja, Poin penting dari surat tersebut adalah bahwa kabupaten/kota kantor pendidikan kota segera memastikan bahwa semua guru sudah memiliki akun GPO di https://paspor.simpkb.id/ dan memiliki kartu laporan UKG dan dapat bergabung dengan program ini. Untuk masuk Halaman Online Learner Teacher (GPO) (di sini).

Ingin bukti untuk memasuki informasi GTK, harap cetak kartu komunitas GTK agar mengetahui status dan keaktifan dalam komunitas belajar untuk mengunduh tata kelola komunitas GTK pada SIM PKB.

Baca Juga : Cara Update Data SIM PKB

Berikut ini adalah salinan dari Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Pendidikan (Dirjen GTK) Nomor: 07545 / B / PR / 2017 tanggal 6 Maret 2017 yang diunduh oleh admin dari halaman dispendik.surabaya.go.id. Dengan surat edaran direktur umum GTK, mungkin dapat menjawab pertanyaan guru yang mempertanyakan keberhasilan penerapan Guru Pembelajaran Online (GPO).

Situs web Learner’s Teacher telah diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Khusus untuk siswa, mode online dan mode kombinasi online, alamat web yang nantinya dapat diakses adalah melalui alamat SIM PKB. Saat ini calon guru peserta guru sudah dapat mengakses atau masuk ke masing-masing guru. Ada juga hal yang baik jika Anda mempersiapkan diri dengan mengakses dan kemudian mempelajari Pedoman Guru Mode online.

Buku Pegangan ini memberikan deskripsi terperinci tentang penggunaan teknis Guru menggunakan mode online (online / dalam jaringan). Berisi deskripsi rinci tentang pelaksanaan kegiatan dalam mode online Guru. Pembelajar sesuai dengan instruksi untuk pelaksanaan Guru Pembelajar secara umum.

Akhmad Syadzili Fadhli
Operator Dapodik Sekolah di SD Negeri Periuk 5 Kota Tangerang | Berbagi Informasi Melalui Wadah infogtk.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *